oleh

Klinik Bontolempangan Buka Sunnatan Massal di Tahun 2021

Gowa,faamnews.com – Mengawali tahun baru 2021, Klinik Utama Botolempangan lakukan kegiatan bakti sosial sunatan massal sekaligus peresmian gedung baru berlantai 1 dan 3. Yang bertempat diJalan Poros Sungguminasa Limbung KM 19, RT.001/RW.001, Bontosunggu, Kec. Bajeng, Kabupaten Gowa.(1/1/2021)

Dengan mengambil tema “Mewujudkan generasi muda Yang sehat dan cerdas”,Klinik Utama Botolempangan menghadirkan 70 peserta dari berbagai kalangan keluarga yang tidak mampu.

Dr.H.Darwis Makka,SpM,Mkes selaku pemilik dari Klinik Utama Bontolempangan ini mengungkapkan rasa syukurnya dan “Alhamdulillah klinik utama botolempangan bisa mengadakan kegiatan sunatan massal gratis untuk keluarga yang tidak mampu”.

Dan sebagai tambahan informasi juga, klinik utama Botolempangan kami ini sudah mengajukan pengurusan operasional untuk berubah statusnya menjadi RSU BOTOLEMPANGAN MEDIKSL CENTER (BMC) dengan mengikuti permenkes no 54 thn 2016 tentang pengurusan ijin rumah sakit, imbuh Pak Dokter

“ini sebagai kado untuk kami diawal tahun baru ini sebagai hadiah teristimewah untuk klinik kita yang sebentar lagi kita akan naikkan statusnya menjadi RSU BOTOLEMPANGAN MEDIKAL CENTER(RS BMC) dan akan bekerjasama dengan BPJS kesehatan dan asuransi lainnya”. Dan semua ini berkat kekompakan teman-teman dari awal sampai sekarang ini.Tutup Darwis makka Dg.Tojeng yang juga Wakil Direktur Rs.Labuang Baji dan Ketua Garda Nusantara Gowa.

(Korwil Sulsel FAAM News)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed