oleh

Klarifikasi Kades Tamiang : Tidak Ada Pegawai Desa yang Memonopoli Program BPNT Apalagi Melakukan Pungli

TANGERANG, BANTEN, faamnews.com – Kepala Desa Tamiang H. Maksum saat ditemui dan dikonfirmasi mengenai isu Pegawainya yang meminta jatah kepada Agen BRILink mengklarifikasi bahwa tidak ada Staf dan Pegawai Desa yang terlibat dalam persoalan tersebut.

” Tidak ada Staf ataupun Pegawai Desa yang melakukan pungli terhadap Agen BRILink, dan saya juga tidak pernah menyuruh mereka melakukan perbuatan itu apalagi memonopoli Program BPNT di Desa Tamiang”, jelas H. Maksum di Kantornya.

H. Maksum menambahkan,” Muhadi sebenarnya bukan Staf Desa, melainkan Pegawai dari Suplayer yang mensuplai sembako ke Agen BRILink “, imbuhnya.

Ditemui di tempat berbeda Udam R Suplayer sembako ke Agen BRILink membenarkan Klarifikasi Kepala Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Rabu (07/04/2021).

” Memang benar nama Muhidi adalah anak buah saya bukan Pegawai Desa, setahu saya pemerintahan Desa Tamiang tidak berkecimpung didalam penyaluran sembako ke KPM, apalagi memonopoli Program BPNT di Desa Tamiang”, ujar Udam R kepada awak media.

” Terkait masalah Hernah Ketua Kelompok KPM warga Pasir Toge RT/RW 10/02 Desa Tamiang, pada waktu itu hanya diberitahukan untuk tidak menahan Kartu milik KPM”, imbuh Udam R.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed