Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Khatmil Qur’an 1445 H/2024 M Pj.Gubernur Jatim dan Jajaran di Grahadi, Kadis DKP Isa Anshori Baca QS. Al-Insyirah

Total views : 373
  • Bagikan

SURABAYA, faamnews.com – Tepat malam 25 Ramadhan 1445H di Gedung Negara Grahadi Surabaya Pj.Gubernur Jawa Timur bersama jajaran Pemprov Jatim laksanakan Khatmil Qur’an setelah sholat teraweh kamis, (4/3/2024) pukul 21.00 wib.

Tampak hadir dalam acara Khatmil Qur’an malam likuran di Grahadi Pj.Gubernur, Pj.Sekda, Imam Besar Masjid Al Akbar Surabaya, Kepala Dinas Pemprov Jatim.

Khatmil Qur’an pembacaan hanya juz 30 dengan pembagian per surat sudah dibagi seperti Pj.Gubernur Jatim membaca QS. An Naba’.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah masuk malam likuran 25 Ramadhan dan kita semua masih bisa meneruskan kebiasaan yang baik seperti Khatmil Qur’an pada malam hari ini,” kata Pj.Gubernur Jawa Timur Ady Karyono.

“Saya kebagian baca surat Al-Insyirah di acara Khatmil Qur’an malam ini,” kata Isa Anshori Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur.

Tepat di Qur’an Surat At-Takasur dibaca secara bersama-sama dipimpin sekaligus doa Khatam oleh KH. Abdul Hamid SH, M.Si Imam Masjid Al Akbar Surabaya, tepat pukul 22.30 wib sudah selesai acara Khatmil Qur’an di Gedung Negara Grahadi berakhiri swafoto bersama.

( Anang )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.