oleh

Ketua Puskominfo Jatim : “ALHAMDULILLAH ISTRI SEKARANG SUDAH DAPAT DUA”

SURABAYA, faamnews.com – Sri Wahyuningsih (Istri Ketua DPD Puskominfo Jatim) sekarang dapat dua gelar SE, dan MM, dan telah menjadi Wisudawati Unitomo Sabtu, 25/9/2021 pukul 10.00 wib.

Sumringah dan penuh Semangat sekeluarga Sri Wahyuningsih menghadiri acara Wisudawan Wisudawati Unitomo di Gedung Gramedia Expo (Dyandra Convention Center) dua gelar sudah tersemat dibelakang nama istri Ketua DPD Puskominfo Jatim (Umar Al Khotob), di acara Wisuda Unitomo ada Dr. Siti Marwiyah SH, MH, (Rektor), Dr. Ir. JFX Susanto Sukirman MM, (Dekan), Dr. Sukesi MM, (Kaprodi).

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa memyelesaikan pendidikan S2 di Unitomo, terima kasih kepada Suami tercinta yang sudah mendukung penuh selama 1,5 tahun dalam menyelesai S2 Magister Manajemen,” kata Sri Wahyuningsih SE, MM.

“Semoga kedua orang tua kami yang sudah meninggal dunia bangga akan prestasi yang telah saya capai, semoga ilmu saya bisa bermanfaat untuk keluarga dan Bangsa Indonesia,” Ungkapnya.

“Saya akan dukung terus istri untuk melanjutkan belajar ke jenjang selanjutnya, meskipun istri nantinya ingin S3 tetap akan saya dukung dan tidak perlu melanjutkan ke luar negeri cukup Belajar di Negeri sendiri saja, Indonesia tak kalah Kwalitas Pendidikannya dengan Negara lain, semoga ini bisa menjadi tambahan Semangat untuk putra-putri kami untuk terus belajar agar bisa hidup berkarya dan bermanfaat untuk Masyarakat,” kata Umar Al Khotob atau bisa dipanggil Pak Dalang.

Meskipun ditengah kesibukan sebagai staff Disnaker Jatim Jl. Bendul Merisi Sri Wahyuningsih tetap Semangat Belajar S1 (SE) Universitas Trunojoyo Madura, S2 Magister Manajemen Unitomo Surabaya, Jangan pernah menyerah dalam belajar terus gapai cita-cita apapun keadaan kita saat ini.  (A.Takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed