oleh

Ketua Perda Bangkalan Kecamatan Geger Mendapat Keluhan Dari Wali Murid SD Kombangan 02

BANGKALAN-faamnews.com – Diketahui, pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) melanjutkan bantuan kuota internet gratis tahun 2021.

“Bantuan tersebut terdiri dari bantuan kuota data internet dan bantuan uang kuliah tunggal (UKT). Pada tahun 2020 bantuan kuota data internet telah menyasar kepada 35,6 juta siswa, mahasiswa, guru, dan dosen.

Dilanjutkan anggaran bantuan kuota data internet pada tahun 2021 mencapai Rp6,8 triliun yang diperuntukkan bagi 26,8 juta siswa, mahasiswa, guru, dan dosen,” terang Nadiem, dikutip dari Kemdikbud.go.id.

Setelah mencuat sorotan terhadap kinerja buruk kepala sekolah SDN Kombangan 02 Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan kini keluh kesah wali murid mulai berdatangan kepada Hermansyah Ketua Perkumpulan Pemuda Bangkalan (Perda Bangkalan) Kecamatan Geger.

Hermansyah S.Pd mendapat keluhan dari salah satu wali murid bahwa di SDN Kombangan 02 tidak ada kuota internet untuk murid. (Sabtu,28 Agustus 2021)

“Paket internet derih Len rebbe ruah se adek Lok olle (paket internet dari bulan sya’ban (Mei) tidak dapat)” ucap Herman tirukan keluhan wali murid

Tudingan kinerja buruk kepala sekolah SDN Kombangan 02 oleh Herman sempat direspon kepala sekolah saat di konfirmasi awak media namun Herman Ketua Perda Bangkalan Kecamatan Gerger tetap Getol mencurigai ada yang tidak benar dalam pengelolaan SD tersebut hususnya penyerapan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS)

“Guru honorer ada 6 orang klo di gaji 1jutaan cuma 6 juta, Alat Tulis Kantor paling mentok setahun 30 juta Pagu BOS Ratusan Juta fisiknya cuma buat betulin atap dan pemeliharaan gedung paling cuma ngecat doang sisanya kemana” tambahnya penuh gejolak

Sementara dalam perkembangan sorotan isu ini ibu Kepala SDN Kombangan masih terbungkam dan tidak merespon konfirmasi dari para media.

(Mas Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed