oleh

Ketua LMPP Provinsi Banten Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Makasar

-Sosial-100 views

SERANG, faamnews.com – Kembali Indonesia dihebohkan dengan Aksi bom bunuh diri yang terjadi depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret 2021 oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, aksi yang bertujuan merongrong keutuhan bangsa dan negara ini mendapat respon dari berbagai pihak salah satunya dari Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Provinsi Banten Jaya Supena.

Menurut jaya supena yang terkenal dengan julukan (Abah Jaya) ketua LMPP Provinsi Banten Banten, menyebutkan Bom Bunuh diri adalah Prilaku kejam yang melukai semua perasaan manusia.

“Prilaku yang tidak berprikemanusiaan dan di lakukan oleh oknum-oknum yang ingin negara kita menjadi kacau. Dengan tegas saya mengatakan Laskar Merah Putih perjuangan LMPP Provinsi Banten Mengutuk keras perbuatan aksi bom bunuh diritersebut.” tegas Abah jaya.

Abah jaya juga berharap kepada masyarakat untuk tidak mengaitkan kejadian ini dengan agama mana pun, dan tidak terpancing dengan apa terjadi di Makassar yang akan memecah belah persatuan bangsa. “Kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang, percayakan dengan penegak hukum, mari kita bersama berjaga dan antisipasi agar hal tersebut tidak terulang terjadi” tutup nya.

(Syarifuddin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed