oleh

Ketua Koni Bangkalan Salurkan Bantuan Beras Melalui AKSI Dan Perangkat Desa Kombangan

BANGKALAN, faamnews.com – Moch Fauzan Ja’far Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bangkalan melalui komunitas Anak Kombangan Satu Hati (Aksi) dan perangkat Desa setempat salurkan ratusan paket beras kepada masyarakat terdampak covid 19. Minggu, 20 September 2021.

Ketua Aksi, Hermansyah S.Pd bersama dengan Matsuli Kepala Desa Kombangan (Kades) dan Ahmad Syukur Ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Mutimah (63 tahun), lanjut usia di Dusun sapaah Desa Kombangan Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Matsuli Kades Kombangan mengaku Bangga dengan setiap kegiatan komunitas Aksi di Desanya.

“Saya sebagai Kepala Desa bangga bisa dibantu teman-teman dari komunitas Aksi untuk menanggulangi ekonomi masyarakat terdampak Covid 19 dengan pembagian sembako berupa beras dari Ketua KONI Bangkalan”

Ahmad Syukur Ketua BPD juga mengapresiasi kreatifitas yang dilakukan Rekan-rekan Aksi

“Ini merupakan salah satu kegiatan yang layak di apresiasi tidak hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan Belanja Desa dalam memperhatikan lingkungan sosial sekitar tapi juga proaktif menggalang kepedulian dari pihak luar (Ketua KONI Bangkalan)”

Sementara Ibu Sapaah sebagai salah satu penerima bansos mengaku senang ada kelompok pemuda (Aksi) yang perhatian dengan masyarakat.

“Saya senang anak-anak dari Aksi bisa perhatian kepada kami” tutur Bu Sapaah dengan Bahagia.

(Mas Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed