Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Ketua KJJT Malang Raya Hadiri Giat “Ngalam Kompak” Bersama Para Driver Dan Tokoh Masyarakat

Total views : 82
  • Bagikan

KOTA MALANG – faamnews.com –  Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, masyarakat kota malang yang tergabung dalam “Ngalam Kompak” gelar silaturahmi bersama para difabel, sopir angkot dan driver online.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 09/3/2024, Pukul 12.00 Wib, berlokasi di jalan Pulosari no 24, Gading Kasri, Kecamatan Klojen tersebut, dihadiri pula oleh tokoh masyarakat dan Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Malang Raya.

Dalam rangkaian kegiatan, diawali sambutan oleh tokoh masyarakat, Abah Tabrani. SH menyampaikan, acara ini merupakan kesempatan emas bisa bersilaturahmi bersama, sekaligus menyambut datangnya bulan puasa bagi umat muslim.

“Ini sebuah kesempatan emas, bisa bersilaturahmi bersama, saling memaafkan dan berbagi sesama, sebelum datangnya bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi”, sambut Abah Tabrani, Sabtu (9/3/2024).

Dan kegiatan kita bersama di sini, tidak ada maksud dan tujuan apa-apa, kecuali niat ibadah bersama dalam berbagi peduli sesama dan bersama-sama, semoga kita semua bisa menjalankan ibadah dengan sempurna, Marhaban Ya Ramadhan, “lanjut salah satu Tokoh Kota Malang di penghujung sambutannya”.

Di tempat yang sama, tokoh sejarawan, Bang Bido juga memberikan sambutan, dirinya berempati akan Kota Malang kedepannya bisa lebih baik dan maju sesuai harapan semuanya.

“Mari kita tingkatkan kebersamaan dengan ideologi yang kuat, agar bangsa dan negara ini, khususnya Kota Malang bisa semakin maju semakin baik dan tidak melupakan sejarah, tetap jaga NKRI bersama-sama”, sambut singkat Bang Bido.

Sebelum acara sarasehan dan bincang-bincang santai dalam kemasan “Ngalam Kompak” ini dimulai, sambutan terakhir dari Ketua KJJT Malang Raya.

Budi Andri Yanto selaku Ketua KJJT Malang Raya, sampaikan singkat, undangan ini sebuah kehormatan dan senang sekali bisa bersilaturahmi bersama di acara yang di gelar oleh panitia.

“Sebuah kehormatan dan terimakasih, bisa berkumpul bersama dengan sesepuh kami Abah Tabrani. SH, guru sejarawan kami Bang Bido Suasono, senior kami Bang Fuad Rahman serta para adik-adik difable, rekan-rekan sopir angkot dan rekan-rekan driver online. Dalam kesempatan ini, kami mewakili KJJT mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, Marhaban Ya Ramadhan”, ucap singkat Ketua KJJT Malang Raya, Sabtu (9/3/2024).

Lanjut acara sarasehan dimulai dengan menu-menu ringan yang disertai berbagi rezeki kepada para difabel, sopir angkot dan pengemudi driver online.

Kegiatan dilaksanakan dalam mempererat persaudaraan dalam niat ibadah kepadaNya, serta berharap bisa membantu sesama dan apa yang diniatkan semuanya bisa tercapai.

banner 325x300
Penulis: Roni
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.