oleh

Ketua FKPP Kecam Respon PT. PHE WMO Yang Kurang Responsif

BANGKALAN, faamnewe.com – Dengan mengajukan Surat Audensi No.003/FKPP/IX/2021 Ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan Senin, 06 September 2021 yang diantar langsung Oleh Ali Alatas Ketua FKPP pada hari Kamis, 02 September 2021, Minggu tanggal 05 September Ketua FKPP mendapat respon Dari Komisi C melalui sambungan telepon bahwa Anggota DPRD Bangkalan Masih Kunjungan Kerja (Kunker) di luar kota sehingga menyepakati untuk mengakomodir di hari Kamis, 09 September Dengan Langsung mengundang Pihak PT.PHE WMO.

Ali Alatas Ketua Forum Komunikasi Pengusaha dan Pemuda (FKPP) sangat kecewa ketika mengetahui surat dari Komisi C nomor : 005/717/433.050/2021 kepada PT. PHE WMO Perihal undangan Audensi Bersama FKPP di tunda.Rabu, 08 September 2021.

Ali Alatas juga mengecam surat PT. PHE WMO nomor : 141/WMO352/2021-SO Perihal permohonan penundaan waktu undangan rapat komisi C-DPRD Kabupaten Bangkalan, yang dinilai kurang responsif.

“PT. PHE WMO ini saya nilai memang terkesan kurang responsif terhadap gojolak masyarakat, DPRD ajah melalui komisi C mau mengakomodir aspirasi dengan langsung membuat surat undangan kepada PT PHE WMO padahal masih diluar kota”ucap Ali

Ali menekankan apapun alasannya cepat tanggap tetap menjadi faktor utama yang harus diperhatikan

“Yang namanya permasalahan apapun itu tidak boleh dibiarkan berlarut-larut kuatir tidak akan ada penyelesaian, masak alasan penggantian General Manager Sampek lebih dari satu minggu”Tambah Ali.  (Mas Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed