oleh

Keterangan Humas Khoirul Anam, Dari RSUD Dradjat Serang Terkait Nurhayati

SERANG, faamnews.com – Sakit yang di rasakan Nurhayati warga Desa Nyompok Kabupaten Serang Provinsi Banten, bisa diterima baik oleh RSUD Dr.Dradjat Prawira Negara Serang dengan penuh perjuangan anak Nurhayati Pratiwi untuk mengurus berkas surat keterangan Jamkesda beberapa tahapan yag dilalui dari Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Dinsos kab Serang dan Dinkes kab Serang dengan sampainya di RSUD Dr.Dradjat dipermudah dengan pemberkasan untuk penanganan di Poliklinik Orthopaedi.

Rabu, (28/4/2021) Pagi.

keterangan dari Kepala Instansi Hukum dan Publikasi RSUD Dr.Dradjat yaitu Drg.Khoirul Anam MH.Kes.Sp.Ort mengatakan

” Saya ucapkan Sangat banyak terimakasih karna peran dari teman teman wartawan dan masyarakat lainnya dilapangan itu lebih jauh mengetahui sehingga itu bisa membantu masyarakat yang dilapangan.

Terkait Ibu Nurhayati hari ini kami sudah terima dengan baik, Persyaratan administrasinya sudah lengkap pasiennya sudah diperiksa dan hari ini persiapan untuk Oprasi misalkan diperiksa dulu untuk penyakit dalam, Periksa dulu di jantung nya, di Radiologi nya, di laboratorium nya, yang terakhir di anastesi kalo memang sudah layak di Oprasi dan Semuanya memberikan layak untuk ACC di Oprasi akan dijadwalkan untuk di Oprasi.

Untuk pengobatan Jamkesda kita sudah kerja sama dengan Dinkes itu Sangat bisa, Kami bekerja sama dengan pemerintah daerah terutama pemerintahan Kabupaten Serang otomatis pasti akan melayani masyarakat di Kabupaten Serang melalui Jamkesda yang ke dua juga masyarakat di Kota Serang kita juga sudah kerja sama dengan Jamkesda Kota Serang “, Tutup Humas Drg. Khoirul Anam bagian.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed