oleh

Kepala Sekolah SDN Kombangan 02 akan di Polisikan

BANGKALAN, faamnews.com – Setelah beberapa hari terakhir mencuat isu pengelolaan anggaran sekolah khususnya Dana BOS di SDN Kombangan 02 yang kurang maksimal kini LSM Perda Bangkalan semakin serius dalami perkara yang cederai lembaga pendidikan ini.

Hermansyah S.Pd Ketua Perkumpulan Pemuda Bangkalan (Perda Bangkalan) Kecamatan Geger datangi langsung sekolah tersebut guna mengecek bentuk fisik yang sempat diungkapkan oleh ibu kepala sekolah kepada awak media, hal itu dilakukan Herman agar bisa menyesuaikan taksiran Anggaran yang digelontorkan. (28 Agustus 2021)

“Kemaren saya cek sendiri dari total Ratusan Juta anggaran yang sudah terserap fisiknya cuma betulin secuil atap Asbes”ucap Herman.

Lanjut Herman mengatakan Kedatangannya ke lokasi sekolah diluar jam kerja namun dirinya masih ditemui oleh Ketua komite SD tersebut.

“Saya kesana memang sudah bukan jam kerja jadi tidak ada Guru tapi saya masih ditemui Ketua Komite”imbuh Herman

Dari rangkaian hasil survei lapangan berikut data yang telah dikaji serta tambahan informasi keluhan masyarakat (wali murid) Ketua Perda Bangkalan Kecamatan Geger ini akan melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum.

“Smua Anggaran yang masuk ke SDN Kombangan 02 ini sedang kami kaji mulai dari tahun anggaran 2020 sampai tahun ini berikut keluahan wali murid, kami yakin nanti akan ada temuan, kalo sudah cukup sebagai dasar laporan maka akan kami laporkan ke Polisi”. tutup Herman.

(Mas Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed