Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kepala sekolah dasar negeri Pamorah, mengundang wali murid untuk pembagian buku tabungan.

Total views : 949
  • Bagikan

BANGKALANfaamnews.com – Sebanyak 120 siswa beserta Wali murid sekolah dasar negeri Pamorah kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan, telah menghadiri Acara pendistribusian pencairan Bantuan program Indonesia Pintar (PIP), kamis (28/03/2024).

Sekolah dasar negeri Pamorah, telah mendatangkan Petugas dari Bank BRI unit Kwanyar untuk membagikan buku tabungan beserta ATM terhadap wali Murid.

“Pendistribusian buku tabungan serta ATM sudah terlaksana dengan baik. Semoga bantuan tersebut dapat membantu pembiayaan siswa dalam menuntut ilmu,” ucap Nur Jannah selaku kepala sekolah dasar negeri Pamorah.

Tidak hanya itu, petugas Bank BRI juga memberikan pemaparan serta pemahaman terhadap wali murid yang hadir agar untuk menggunakan dana tersebut hanya untuk keperluan sekolah.

“Pencairan bisa di lakukan di agen BRI Ling terdekat tanpa harus ke Bank BRI. Dan untuk Sandi PIN ATM nanti bisa diganti dengan pIN yang Baru agar tidak terjadi Hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Muis selaku petugas Bank BRI unit Kwanyar saat di temui di Ruang Kelas.

Harapan kepala sekolah, semoga uang tersebut yang di berikan oleh pemerintah dapat menunjang Fasilitas belajar.

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.