oleh

Kepala BPN Sulam Samsul Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke-1092

PASURUAN, faamnews.com – Jelang HUT Kabupaten Pasuruan yang ke-1092 yang jatuh pada tanggal 18 September 2021, keluarga besar Kementerian Agraria Tata Ruang (ATR) atau Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pasuruan cukup antusias.

Kepala BPN Kabupaten Pasuruan Sulam Samsul, A.Ptnh saat ditemui awak media pada Hari Selasa (15/09/21) diruang kerjanya cukup antusias dengan kehadiran rekan jurnalis meski baru menjabat sebagai pimpinan baru di BPN Kabupaten Pasuruan.

“Saya mewakili seluruh staf dan keluarga besar Kementerian Agraria Tata Ruang (ATR) atau Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pasuruan mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1092,” ujar Sulam Samsul.

Dengan slogan “Dengan semangat Hari jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1092 mari kita tingkatkan rasa toleransi, kepedulian dan kegotong royongan menghadapi covid-19” Sulam Samsul, A.Ptnh sangat mendukung serta mengapresiasi pencapaian dalam penanganan pademi covid-19 yang masuk ke level 1.

Sebagai pimpinan baru di BPN Kabupaten Pasuruan dirinya juga patut berbangga serta salut dengan kerja keras Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam hal penanganan covid-19 hingga saat ini.

“Dari data assessment yang sudah dirilis Pemprov Jatim bahwasanya Kabupaten Pasuruan masuk level 1 kasus covid-19, ini juga bagian dari kado istimewa untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan di HUT ke-1092,” imbuhnya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir agar kita bisa bersama sama menjalankan aktifitas seperti biasa dan kondisi daerah bisa kembali aman dan sejahtra seperti yang kita harapkan,” pungkas Sulam Samsul, A.Ptnh. (por)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed