Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kembali Raih Juara, Kartar Randupitu ; Hasil Kekompakan Pemuda Dan Pemdes

Total views : 456
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Desa Randupitu Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan kembali menorehkan prestasi melalui organisasi kepemudaan Karang Taruna (Kartar) mereka setelah berhasil sabet juara 3 diajang perhelatan Festival Carnaval di hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1904.

Perhelatan Festival Carnaval yang buka oleh ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan yang juga merupakan bakal calon Bupati Pasuruan di kota Bangil pada Hari Minggu (01/10/23) tampak diikuti oleh puluhan peserta tersebut tampak meriah dengan berbagi kreasi para peserta carnaval guna bisa menyabet juara.

Raihan prestasi diajang carnaval oleh Kartar Randupitu yang dibawah bimbingan langsung Kades Fuad menunjukkan perubahan yang cukup signifikan serta kian melengkapi beberapa torehan prestasi yang meraka raih sebelumnya.

Salah satu tokoh pemuda yang ikut serta dalam kegiatan carnaval hari jadi Kabupaten Pasuruan yang digelar di Kota Bangil tampak puas dengan penyelenggaraan serta hasil yang mereka raih.

“Alkhamdulillah hasil positif yang kita raih ini bentuk kekompakan serta kolaborasi organisasi kepemudaan Karang Taruna (Kartar) dengan Pemdes selama ini dibawah bimbingan pak Kades,” paparnya.

“Tentu dengan raihan juara 3 ini akan menjadi motivasi kami kedepan untuk bisa berbuat lebih, guna membawa nama baik Desa serta karang taruna di semua Dusun Desa Randupitu kedepannya.”

“Kami atas nama karang taruna Desa Randupitu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia carnaval yang berjalan sukses dan meriah, terlebih khusus kepada ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan (Mas Dion) semoga kian sukses kedepannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kades Randupitu Fuad yang tampak ikut serta mendampingi warganya tampak sumringah dan bangga atas apa yang di raih pemuda pemudi di Desa yang dia pimpin.

“Bukan semata-mata untuk ikut carnaval dan juara saja, tapi untuk melestarikan kebudayaan dan semangat gotong royong yang mulai pudar, raihan prestasi ini kita persembahkan buat seluruh pemuda pemudi Randupitu sebagai motivasi kedepannya serta kita tanam kan semangat ini ke anak muda,” papar Kades Fuad.

“Semoga pemuda Randupitu tetap kompak, sehat serta sukses selalu, tak lupa saya sampaikan terimaksih kepada panitia. Semoga pak dion sukses dan sehat selalu hajatnya di kabulkan,” pungkas Kades Fuad. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.