oleh

“Keindahan Kuliner Romokalisari Yang Perlu Diperhitungkan “

SURABAYA, faamnews. com – Pagi hari yang cerah sambil menikmati secangkir kopi ,disinilah tempat untuk menghilangkan lelah ,minggu 3/10/2021

Suasana yang asri serta nyaman dapat dirasakan warga Rusunnawa ROMOKALISARI, karena tiap  Minggu pagi selalu padat pengunjung ,bukan hanya  dari warga sekitar juga banyak komunitas yang menghampiri .

Seperti pagi hari ini kuliner romokalisari ramai dengan pengunjung baik dari kalangan masyarakat walaupun dari kalangan komunitas ,yang diantaranya komunitas mobil sedan jauh – jauh datang dari Surabaya hanya ingin menikmati keindahan kuliner romokalisari, ada pula komunitas sepeda onthel yang mampir hanya sekedar menghilangkan lelah, serta tiap minggu pagi selalu diadakan senam bareng.

Banyak pengunjung hanya untuk bersantai sambil menikmati pemandangan serta minum kopi atau segelas teh ,ada pula sambil mancing hanya untuk hiburan semata ,karena di area kuliner romokalisari juga tersedia persewaan alat mancing ,serta perahu kalau ada pengunjung yang mau kelili g di area kuliner.

Kuliner romokalisari yang didirikan pada tahun 2007 dan diresmikan oleh tri rismaharini yang merupakan mantan walikota surabaya yang sekarang menjabat sebagai menteri sosial ,dengan ada nya kuliner ini dapat membantu perekonomian warga rusun ,karena banyak ukm yang berjualan makanan yang merupakan warga dari rusun itu sendiri.

Ternyata banyak jasa mantan Walikota untuk kemajuan warga Surabaya, walau terkadang banyak hujatan dan cacian ,yang banyak bermanfaat bagi warga yang memang notabene menengah kebawah ,dan banyak pengangguran yang sekarang punya pekerjaan atas jasa beliau.  (herlin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed