Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kasus Dugaan Penggelapan Honor BPD, Inspektorat dan Polres Sampang Saling Cubit

Total views : 621
  • Bagikan

SAMPANGfaamnews.com – Kasus dugaan penggelapan penghasilan tunjangan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Gayam Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, yang dilakukan oknum mantan kepala desa setempat masih sedang dalam proses.

Berdasarkan dari penelusuran tim investigasi media Faamnews.com dilapangan, bahwa kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh tim inspektorat Kabupaten Sampang, namun sampai saat ini belum membuahkan hasil padahal sudah jelas honor tersebut tidak tersampaikan kepada yang berhak.

Ironisnya, selain penanganan kasus tersebut belum menemukan hasil, disisi lain pihak inspektorat sempat menyinggung nama Polres Sampang untuk bertindak lebih lanjut.

“Untuk menyimpulkan hasil investigasi kami, tim masih beberapa berkas dari Polres Sampang.” Ucap Ari, Kepala Inspektorat Sampang, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga mengatakan, bahwa selama ini tim investigasi dari Inspektorat Kabupaten Sampang telah melakukan pemanggilan ke beberapa saksi dan BPD untuk dimintai keterangan.

“Semua yang terlibat dalam kasus ini, telah kami panggil untuk dimintai keterangan.” Lanjutnya

Secara terpisah, Bripka Amiraga Andi SH, saat dikonfirmasi oleh media Faamnews.com, pada Sabtu, 02/12/2023 siang, mengatakan bahwa data dan berkas yang diminta oleh Inspektorat Sampang semua telah dipenuhi.

“Sudah mas…! Data yang diminta pihak Inspektorat Sampang sudah kami sampaikan ke Bu Emil.” Jelasnya singkat

Hingga berita ini ditulis, BPD Desa Karang Gayam masih menilai bahwa penanganan kasus di Wilayah Sampang, masih terkesan lamban.

(M2N/Tim)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.