oleh

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, memberi kejutan Tasyakuran atas kenaikan Pangkat Wakasat Lantas

SURABAYA,Faamnews.com – Kasatlantas Polrestabes Surabaya mempunyai cara unik untuk berikan selamat kepada anggota yang naik pangkat dengan tasyakuran, kenaikan pangkat anggotanya pada periode 1 Januari 2020 dan PNS Polri periode 1 Januari 2021 sekaligus pada anggotanya yang di hari ulang tahun, di ruang satlantas polrestabes Surabaya.

Syukuran itu dilakukan setelah pelaksanaan tasyakuran bersama, Anggota yang naik Pangkat yaitu Kompol Ari Galang Saputro Alumnus Akpol 2007 yang kesehariannya bertugas di Satuan Lalu – lintas Polrestabes Surabaya sebagai Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, Rabu ( 6/1/2020).

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra saat dikonfirmasi media ini menyampaikan, ditengah pandemi covid 19 ini kita hanya melakukan Tasyakuran Kenaikan pangkat anggotanya dengan cara unik ini, hanya potong tumpeng, semata-mata dilakukan untuk mempererat ikatan emosional dan rasa saling memiliki.

“Serta membangun jiwa kekeluargaan dalam bingkai kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat,” terang Kasatlantas.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra menambahkan, tradisi tersebut merupakan upaya pihaknya untuk menjaga kebersamaan antara pimpinan keanggotanya.

“Agar tetap kompak dan saling suport sekaligus menghargai sesamanya agar tetap kerja solid serta rasa syukur dan kebersamaan,” katanya.

Terpisah, Kompol Ari Galang Saputro dalam pesan dan kesannya menguraikan, bahwa Dirinya sangat berterima kasih karena dalam Kenaikan Pangkat ini, khususnya kepada istri dan anak-anak begitu juga kepada Kapolrestabes, Waka Polrestabes beserta PJU dan Kasatlantas Polrestabes Surabaya beserta rekan-rekan Polrestabes Surabaya.

“Terimakasih dalam tasyakuran sederhana ini, saya telah memberikan surprise dan suport kepada kami yang pastinya do’a-do’a yang baik buat saya pribadi maupun kedinasan agar lebih baik untuk kedepannya. Yang tidak kalah pentingnya beliau mengajak kepada anggota agar bisa lebih solid dalam urusan kedinasan maupun pribadi,” katanya, haru.

“Karena dengan kita kompak serta solid bisa membawa kita lebih baik dan sukses dalam melaksanakan suatu pekerjaan. Saya sangat terharu dengan adanya acara tersebut, sebab kita sebagai anggota bangga dengan kepimpinan beliaunya yang tidak membeda-bedakannya,” tandasnya kepada wartawan.

Repoter : yusi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed