Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Karutan dan Pegawai Rutan Jakarta Pusat Turun Ke Jalan Bagi-bagi Takjil Untuk buka Puasa

Total views : 139
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com– Sejumlah Pegawai Struktural dan Pegawai Rumah Tahanan Kelas I Jakarta Pusat (Salemba) turun ke jalan. Rupanya kehadiran mereka untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kepala Rutan Salemba, Fauzi Harahap, bertempat di Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Kamis 28 Maret 2024, pukul 17.30 Wib.

“Kegiatan ini untuk membantu memudahkan umat muslim yang sedang berpuasa yang ingin berbuka puasa,” ujar Fauzi Harahap dilokasi.

Adapun sebanyak 200 takjil nampak disambut antusias oleh sopir bajaj, pengendara motor hingga para pejalan kaki.

“Meski tidak seberapa nilainya, akan tetapi kami berharap ini bisa membantu agar umat muslim yang sedang berpuasa tidak terlalu repot untuk berbuka puasa,” jelasnya.

Sementara salah seorang pengendara motor bernama Agus mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi atas kepedulian pegawai Rutan Salemba terhadap umat muslim.

“Saya mewakili para pengguna jalan mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi atas kepedulian para pegawai Rutan Salemba. Ditambah pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh kepala Rutan. Ini patut dicontoh, semoga membawa berkah untuk kita semua. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang setingginya,” tutupnya..

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.