oleh

Karauke Godong Jati Surabaya Tetap Beroperasi Tak Menghiraukan Pandemi

-Sosial-35 views

GRESIK, faamnews.com – Godong Jati Karaoke Karaoke yang terletak Tandes Surabaya tepatnya di Manukan Kulon 68 terkesan mengabaikan dan tidak mematuhi Keputusan Gubernur Jawa Timur No. 188/59/KPTS/013/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro atau dikenal dengan PPKM skala Mikro masih didengungkan seantero Jawa Timur.

Senin, 1 Maret 2021, Pihak Pengelola dan Karyawan terkesan yang tidak kooperatif, membuat sedikit kesulitan upaya awak media dalam mencari titik terang, namun salah satu pengunjung sebut saja NN _(nama samaran.red)_ mengutarakan bahwasanya yang bersangkutan datang ke tempat itu dikarenakan tempat lain Tutup.

Disela degub music dan denting botol minuman dipadu dengan gemulai pemandu lagu seolah dengan sengaja mengalir dan teralun tak bergeming dengan Keputusan, Ketetapan yang telah diberlakukan.

Sejalan dengan itu, dikesempatan lain, Kasatpol PP Pemkot Surabaya Eddy Cristijanto melalui seluler menegaskan bahwa sesuai Perwali No.67 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, oleh sebab itu semua tempat hiburan dihimbau untuk jangan beroperasi dulu sampai batas waktu yang ditentukan.

Ditutup dengan ucapan terima kasih sambungan seluler ditutup, dan yang patut digaris bawahi, bahwasanya pihak Satlinmas, Satpo PP maupun Polsek senantiasa melakukan Patroli secara periodik.

Sampai berita ini ditulis pihak awak media masih melakukan pemantauan dan berupaya berkoordinasi dengan Institusi terkait. *_(mm)_*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed