oleh

Karang Taruna Kecamatan, Dukung Penuh Program-program PJ. kades Di Wilayah Kecamatan Omben

Sampang, Faamnews.com – 11 PJ. Kades di wilayah kecamatan Omben Sampang sudah terima SK, dan sebagian sudah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Mantan Kepala Desa (Kades) dimana para PJ. Kades di tempatkan, sehingga dirinya harus memiliki program-program yang mampu mendongkrak potensi yang ada di desa.

Sehubungan dengan dicanangkannya program-program untuk kemajuan desa yang diusung oleh para PJ. Kades selama menjabat di desa masing-masing, mendapatkan dukungan penuh dan harapan yang tinggi dari masyarakat setempat.

Menaggapi hal tersebut, Pengurus karang taruna kecamatan Omben, sangat mendukung penuh semua program dari PJ. Kades yang telah direncanakan untuk membangun desa yang prdutif, inovatif serta agamis.

“Kami pengurus karang taruna kecamatan Omben mendukung penuh semua program dan kegiatan yang aka dilaksanakan oleh PJ. Kades untuk memakmurkan desa dan mensejahterakan masyarakat didesa dimana PJ. Kades ditugaskan.

Selain itu, Kami juga berharap kepada tokoh masyarakat setempat, perangkat desa, dan seluruh masyarakat agar bisa dan selalu berkoordinasi jika ada temuan sesuatu yang dianggap itu diluar kebiasaan budaya setempat, supaya tidak salah faham dan miss kommunikasi.

“Selamat dan Sukses, serta selamat bertugas kepada semua PJ. Kades yang telah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang disaksikan oleh Forkopimcam Omben, dan tokoh masyarakat.”

Hal tersebut diungkapkan oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Omben, Hilmi Fuady mewakili Makmun Villa SE, Ketua Karang Taruna Kecamatan Omben. Selasa Pagi, 28/12/2021

Dikatakannya, Dengan berakhirnya masa Jabatan Kepala Desa dari sebelas Desa di wilayah kecamatan Omben Kabupaten Sampang, dan ditundanya pemilihan Kepala Desa serentak hingga tahun yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang hingga tahun 2025 mendatang.

“Maka mau tidak mau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) harus mengangkat PJ. Kades dari ASN setempat untuk mengisi kekosongan dari sebelas desa yang Kepala Desanya telah Purna Tugas.” Sambung Hilmi

Dijelaskannya, Dari 11 PJ. Kepala Desa di wilayah kecamatan Omben kabupaten Sampang yang telah melakukan Sertijab ada dua Desa, yaitu Desa Napo Laok dan Desa Pandan.

1. PJ. Kepala Desa Napo Laok : Syaiful Arif, Jabatan sebelumya Kasi PMD. Kecamatan Omben.

2. PJ. Kepala Desa Pandan : Fauzi, Jabatan sebelumya Staf kecamatan Omben.

Dengan diserahkanya dan dilakukannya Sertijab di dua Desa tersebut, menjadi Kepala Desa sementara dan Penanggung Jawab (PJ) segala kegiatan di Desa. Karang Taruna Kecamatan Omben Sampang, memberikan ucapan Selamat dan sukses serta Selamat bertugas semoga bisa membangun Desa lebih kreatif.

“Kami Pengurus Karang Taruna Kecamatan Omben mendukung penuh semua program yang akan diterapkan di desa-desa binaannya, semoga Sukses, Amiin, Amiin, Amiin.” Tutup Hilmi

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed