oleh

Kapolsek Marbo Iptu Sadi, Isu Pasar Malam Tidak Benar Adanya, Ini Ulasan Chatnya :

Takalar, FAAMNews.Com, – – –  Personil Polsek Mangarabombang telah membubarkan pasar malam di Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang Kegiatan pasar malam belum lama ini dibubarkan karena telah menimbulkan kerumunan, kata Kapolsek Marbo Iptu Sadi

“Kita pertama melakukan pembubaran kerumunan adanya kegiatan masyarakat, yaitu adanya kegiatan pasar malam. Informasi dan bukti-bukti sudah ada serta izin kami tidak berikan,” ujar Iptu Sadi dalam keterangan Whatsappnya, Jum”at (30/4/2021).

Kapolsek Iptu Sadi mengatakan aktivitas warga di pasar malam juga tidak sesuai protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada bulan lalu.

“Kami pihak polsek sudah mengambil video. Ada bukti kegiatan tanpa melaksanakan prokes,” imbuhnya.

Menurut Kapolsek, kegiatan pasar malam di lokasi tersebut tidak berizin. Polsek jajaran Mangarabombang langsung membubarkan kegiatan di pasar malam tersebut.

“Kegiatan ini jelas jelas tanpa izin karna kami tidak berikan. Jadi tidak ada legalitasnya,” kata Iptu Sadi.

Terdapat beberapa tenda di lokasi tersebut. Petugas meminta tenda-tenda tersebut dibongkar dan pasar malam tidak diadakan lagi ke depannya.

“Puluhan stan. Pokoknya malam itu kami tutup total barang barang wajib di angkut, tenda wajib dibongkar. Tidak ada aktivitas lagi,” pungkasnya.

(Rahmayadi Korwil Sulsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed