Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolsek Malalayang Berikan Penghargaan kepada Aiptu Sumarlan yang Memasuki Masa Pensiun

Total views : 182
  • Bagikan

MANADO -faamnews.com –  Kapolsek Malalayang Kompol Emilda Sonu, secara resmi memberikan penghargaan dan cenderamata kepada Aiptu Sumarlan yang telah memasuki masa pensiun per 1 April 2024. Dalam upacara kecil yang diadakan di kantor polisi setempat, Kompol Emilda Sonu mengungkapkan apresiasi dan penghargaannya atas dedikasi serta pengabdian Aiptu Sumarlan selama bertahun-tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut, Rabu (03/4/2024).

“Aiptu Sumarlan telah memberikan kontribusi yang sangat berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mapanget. Dedikasinya tidak hanya terlihat dari tugas-tugas sehari-hari, tetapi juga dalam membina hubungan baik dengan masyarakat,” ujar Kompol Emilda Sonu dalam sambutannya.

Aiptu Sumarlan sendiri telah mengabdikan dirinya dalam kepolisian selama lebih dari dua puluh tahun. Selama bertugas, ia telah menunjukkan profesionalisme dan integritas yang tinggi, menjadi panutan bagi rekan-rekannya di kepolisian serta mendapat penghargaan atas kinerja dan dedikasinya.

Dalam momen pemberian penghargaan ini, Aiptu Sumarlan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang diterimanya selama ini, serta berharap agar semangat dan dedikasi dalam menjaga keamanan masyarakat tetap terus terpancar dari anggota kepolisian yang baru maupun yang telah pensiun.

Pemberian penghargaan kepada Aiptu Sumarlan ini juga menjadi momentum untuk menginspirasi anggota kepolisian lainnya untuk terus mengabdi dengan setulus hati demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga pensiunnya Aiptu Sumarlan tidak hanya menjadi akhir dari karirnya dalam berdinas, tetapi juga awal dari babak baru yang penuh dengan kebahagiaan dan kenangan indah.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.