oleh

Kapolsek Krian bersama forkopimka pembagian 1000 masker serentak pada PPKM JIILID ll

Sidoarjo,faamnews.com | Dalam bentuk kepedulian Kapolsek krian Kompol H. Mukhlason, SH.melakukan pembagian masker dan himbuan kepada warga masyarakat Pembagian masker ini untuk mendorong terwujudnya Jatim Bermasker dan Sehat. Mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai, juga sekaligus sarana mengedukasi masyarakat untuk disiplin memakai masker.

Seperti yang nampak saat ini,di pimpin kapolsek Krian Kompol H. Mukhlason,SH Serta Camat Danramil,Satpol PP Pemuda Pancasila, Satuan lalulintas Sidoarjo serta masyarakat krian melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat dan juga para pengendara yang melewati tempat di Depan swalayan Ramayana Krian dan pasar krian tersebut di harapkan dengan kegiatan ini kasus covid-19 di wilayah Krian bisa menurun menuju zona hijau, senin (1/02/2021).

“Kita membagikan masker kepada masyarakat terutama yang tidak menggunakan masker”, ungkap Kapolsek krian Kompol H. Mukhlason, SH.

Sebagai bentuk kepedulian, Para petugas turun langsung ke jalan membagikan masker kepada masyarakat. Disamping itu juga menghimbau kepada masyarakat apabila ke luar rumah tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menggunakan masker.

“Dengan disiplin menggunakan masker saat keluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan, penyebaran virus dapat diminimalisir dan wabah covid -19 cepat selesai, serta kegiatan ini berjalan aman dan kondusif, tutup Kapolsek Krian Kompol H. Mukhlason, SH.

Repoter, Edwin Rio Y.D

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed