oleh

Kapolsek Cibeber implementasikan program Kapolda Banten, Sowan Sepuh ke Ponpes Al-Mutadi’in link.Jerang tengah RW 01 Karang asem Kec.Cibeber

Cilegon,Banten, faamnews.com – Implementasikan Program Kapolda Banten Pendekar Banten yaitu Polisi yang empati, mengayomi, dan dekat dengan rakyat Banten, Kapolsek Cibeber Sowan Sepuh ke Ponpes Al-Mutadi’in link.Jerang tengah RW 01 Karang asem Cibeber Kota Cilegon.

Kapolsek Cibeber AKP Irfan Abdul Gofar, S.IK bersama personil polsek cibeber melaksanakan Sowan Sepuh kepada Ustadz.H Syamsudin di pondok Pesantren Al-Mutadi’in link.Jerang tengah RW 01 Karang asem Cibeber Kota Cilegon.Kamis, 25 Pebruari 2021.

Kapolsek Cibeber AKP Irfan Abdul Gofar S.IK menerangkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka ” Merajut Kebersamaan Merawat Kebhinekaan” dan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas,” tegasnya.

Di sela kegiatan tersebut Kapolsek Cibeber memberikan 200 masker untuk dibagikan kepada para santri Ponpes Al-Mutadi’in serta di masjid – masjid sebagai kegiatan untuk mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Menjalin silaturahmi dan keakraban antara polisi dan ulama sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat serta ikut mendukung program-program Pemerintah dalam bidang Kamtibmas menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai, serta ucapan terima kasih kepada Ulama atas sinergitas Polri bersama ulama dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur Kapolsek Cibeber.

Ustadz.H.Syamsudin menyampaikan kepada kepolisian Polsek Cibeber ucapan terima kasih atas silaturahmi yang dilakukan Kapolsek beserta anggota pembagian masker sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 semoga sinergitas antara Polisi dan ulama tetap terjalin untuk menjaga Harkamtibmas,”pungkas nya.

Gofar”pada kesempatan tersebut menghimbau agar selalu disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi massa,untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” ujarnya.

(Syarifuddin) Sumber : Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed