Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolsek Bajeng Bangun Kerja Gotong Royong Benahi Kantornya

Total views : 84
  • Bagikan

GOWA, FAAM — Kapolsek Bajeng AKP H. Masjaya, yang baru di Lantik belum lama ini, memiliki ide dan gagasan baru di dunia hukum, tidak serta Merta mengurus kriminalitas, hukum pidana dan perdata, namun disisi lain melakukan pembenahan kantor dan renovasi halaman, sehingga sejuk, aman , harmonis dalam mengemban tugas dan amanah sebagai aparat penegak hukum (APH)di wilayah hukum Bajeng.

Lebih lanjut AKP H Masjaya mengatakan bahwa pemeliharaan halaman Polsek merupakan tanggung jawab saya beserta jajaran Polsek Bajeng, tandasnya.

” Ini merupakan bagian dari tanggung jawabnya sebagai pucuk pimpinan diwilkum Polsek Bajeng pengabdianya sebagai pengayom, dan melayani masyarakat Bajeng, khususnya.

Bukan saja itu program kedepan selain melayani, mengayomi masyarakat Bajeng, juga sebelum jadi Kapolsek, saat beliau di Polsek Somba Opu sebagai Kanit Reskrim.

Menurut rencana akan membenahi beberapa potensi seperti ruangan kerja ibu Bayangkari polsek bajeng tembok yang warnanya sudah lama di perbarui, ruang pelayanan di cek, serta rumah dinas bagi personil Polsek Bajeng akan saya benahi, itu saya lakukan agarbl kantor kami terlihat sejuk dan nyaman serta personil dapat betah berada di kantor, ujarnya kepada wartawan di sela sela menunggu waktu Sholat Ashar (R2)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.