Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolrestro Jakut Serahkan Kursi Roda “Minggu Kasih” ke Penghuni Rumah Jompo di Koja

Total views : 90
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.comPenghuni Panti Jompo Yayasan Bunga Bakung Ministry di Koja, Jakarta Utara sangat bahagia atas kedatangan Kapolres Jakarta Utara (Jakut) Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan rombongan

Dalam kesempatan itu, pihak Polres Jakarta Utara menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan sembako kepada penghuni panti jompo tersebut. “Ini bagian program sosial yang rutin dilakukan seminggu sekali ini bertajuk ‘Minggu Kasih’ Polres Metro Jakarta Utara,” kata Kombes Gidion, Selasa (26/3), dalam keterangan pers yang didapat media ini.

Dalam program Minggu Kasih kali ini, pihak Polres Jakarta Utara mampir ke rumah Panti Jompo Yayasan Bunga Bakung Ministry. “Kami merasa bangga dan bahagia sekali bertemu dengan pemilik serta para penghuni di sini,” ujarnya.

Kombes Gidion berharap, bantuan kursi roda dan paket sembako bagi pemilik dan penghuni yayasan dapat bermanfaat bagi pengurus dan penghuninya. Selain itu pihaknya juga memberikan pelayanan kesehatan kepada penghuni yang ada di panti jompo tersebut.

Sementara itu, pemilik Yayasan Bunga Bakung Ministry, Miske, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Metro Jakarta Utara bersama jajaran. “Ini merupakan sebuah kehormatan buat kami di sini,” ucapnya.

Pihaknya berharap Polres Metro Jakarta Utara tetap semangat dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. “Semoga Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara dan jajarannya tetap dalam lindungan Tuhan, jadi berkat dan tetap semangat melayani masyarakat,” imbuhnya

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.