Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolresta Manado Ikuti Kegiatan Musrenbang RKPD dan RPJDP Kota Manado Tahun 2025-2045

Total views : 94
  • Bagikan

Manado,Faamnews.com-Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, aktif mengambil bagian dalam agenda penting bagi pembangunan Kota Manado dengan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJDP) tahun 2025-2045. Kegiatan ersebut dilaksanakan dengan penuh semangat di ruang serba guna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (26/3/2024).

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolresta Julianto Sirait memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya pemerintah Kota Manado dalam merumuskan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan progresif untuk masa depan. Beliau menegaskan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan mendukung bagi pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Kapolresta Julianto Sirait juga memberikan masukan konstruktif terkait aspek keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan program-program pembangunan yang diusung oleh Pemerintah Kota Manado. Keberadaan kepolisian diharapkan dapat menjadi mitra yang handal dalam mendukung terwujudnya visi dan misi pembangunan Kota Manado yang lebih baik.

Kehadiran Kapolresta Manado dalam Musrenbang RKPD dan RPJDP tahun 2025-2045 menjadi bukti nyata komitmen aparat keamanan dalam mendukung pembangunan daerah secara menyeluruh. Hal ini juga mencerminkan kesadaran akan pentingnya peran bersama antara pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas dan kemajuan wilayah.

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.