Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolresta Malang Kota Takziah ke Rumah Duka Ketua KPPS Kelurahan Polehan

Total views : 184
  • Bagikan

KOTA MALANGfaamnews.com – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si didampingi Kapolsek Kapolsek Blimbing Kompol Partahan Octavianees Panjaitan melaksanakan takziah ke rumah duka Ketua KPPS TPS 20 Kelurahan Polehan, Sigit Widodo SH, di rumah duka Jl Puntodewo Raya, Kedung Kandang.

Kombespol Budi Hermanto memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum dan menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian Sigit Widodo, yang meninggal dunia pada hari Kamis (15/02) setelah menjalankan tugas sebagai Ketua KPPS.

“Kami bersama anggota Polresta Malang Kota turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Ketua KPPS Bapak Sigit Widodo SH, Beliau sudah menjalankan tugasnya sebagai KPPS dengan baik, dan kami sangat mengapresiasi dedikasi beliau.” Ucap Kombes Pol Buher. (Jumat, 16/02)

Diketahui Sigit Widodo meninggal dunia di IGD RSI Aisyah sekitar pukul 18.00 Wib (Kamis, 15/02).

Menurut Padal Kel Polehan AKP Henky Yuwana mengatakan bahwa sekitar pukul 04.05 WIB dini hari, almarhum bersama anggota KPPS lainnya menyelesaikan penghitungan suara.

“Setelah perhitungan suara selesai, almarhum turut menyerahkan kotak suara ke PPS Kelurahan Polehan, Setelah itu Sigit kembali ke rumah untuk istirahat” Ungkap AKP Henky.

Setelah sore hari, almarhum kembali ke TPS 20, bertujuan ikut membongkar dan membersihkan area TPS.

“Sekitar pukul 16.00 WIB, almarhum bersama anggota KPPS lainnya kembali ke TPS 20, untuk membongkar tenda dan membersihkan area TPS.” Tambahnya

Setelah selesai membersihakn area TPS, almarhum kembali pulang, mengeluhkan kurang enak badan dan merakan lemas.

“Karena keluhan almarhum, pihak keluarga degan cepat membawanya ke IGD RSI Aisyah Klojen Kota Malang” terangnya

Setibanya di IGD RSI Aisyah, Almarhum diperiksa oleh petugas jaga. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Sigit telah meninggal dunia. Jenazah Sigit kemudian dibawa ke rumah duka dan disemayamkan.

Pemakaman Jenazah Ketua KPPS Kelurahan Lolehan Sigit Widodo dilaksanakan pada hari Jumat (16/02) sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kombes Pol Buher diikuti para PJU yang berkabung turut serta mendoakan almarhum Sigit Widodo diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkas Kombes Pol Buher.

banner 325x300
Penulis: Yasin/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.