oleh

Kapolres Serang Kota Dampingi Tiga Siswa Sespimti Bantu Warga Terdampak Covid-19

-Sosial-16 views

KOTA SERANG, faamnews.com – Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M Si., bersama Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Sorhardono mendampingi Tiga siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Tinggi (Sespimti) Dikreg-30 Kombes Pol Komarudin, Kombes Pol Nunung Syaifudin dan Kolonel Wirawan, berbagi seribu sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten dan Kota Serang, Banten bertempat di Mapolres Serang Kota. Jumat (30/4/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M Si., mengatakan,
Pada kesempatan sore ini, alhamdulillah kita bisa hadir disini dalam rangka kegiatan penyerahan bantuan BHAKTI SOSIAL SESPIMTI POLRI DIGREG 30 TA. 2021.

“Kami tentunya mewakili masyarakat Kota Serang mengucapkan terimakasih atas perhatian dan atensinya terhadap masyarakat Kota Serang karena pada pandemik ini masih terkena dampak kesulitan ekonomi sehingga bantuan yang Bapak-Bapak berikan kepada masyarakat Kota Serang tentunya akan sangat bermanfaat bagi kami, akan menjadikan bantuan ini untuk mendukung membantu masyarakat Kota Serang ini untuk menghadapi pandemi Covid-19,”katanya.

Kapolres juga mengucapkan berterimakasih yang sebesar-besarnya dan juga berdo’a mudah-mudahan apa yang Bapak-Bapak berikan kepada masyarakat ini menjadi ladang pahala.

“Semoga pada saat Pendidikan sampai kelulusan Bapak-Bapak sekalian diberikan kelancaran dan kemudahan,”ujar Kapolres.

Ditempat yang sama, Siswa Sespimti Dikreg-30, Kombes Pol Nunung Syaifudin, mengatakan, Selain di Banten, ada wilayah lainnya yang menggelar secara serentak, seperti Sumut, NTT, Jatim, Jateng, Jabar, dan Jakarta.

“Kami perduli terhadap masyarakat yang saat ini kondisinya kurang bagus akibat covid-19. Baksos bukan hanya di Banten saja,” katanya.

Sebanyak 1000 paket bantuan sembako dibagikan melalui Polsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19. Setidaknya, ada 150 personil TNI-Polri yang terlibat pembagian sembako itu.

“Sembako yqng kita bagi ada di polsek, dibagi secara langsung, dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Ada 150 Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” terangnya.

Selain berusaha meringankan masyarakat terdampak corona. Mereka juga berupaya ikut serta membangkitkan perekonomian Indonesia.

“Kegiatan ini juga bertujuan Pasis Sespimti mendukung Indonesia maju dan pemulihan ekonomi,” ujarnya.

(Syarifuddin)

Sumber : Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed