Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Perencanaan dan Kasat Samapta Polres Nganjuk

Total views : 285
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa mutasi atau rotasi jabatan dalam kurun waktu tertentu sangat diperlukan guna memperoleh peningkatan performa kerja satuan Polres Nganjuk


Ungkapan ini disampaikan AKBP Muhammad dalam amanatnya saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Perencanaan dan Kasat Samapta Polres Nganjuk di lapangan apel Polres Nganjuk, Selasa (03/10/2023).

“Mutasi jabatan bukan hanya sekadar perubahan posisi, tetapi juga merupakan upaya untuk menyegarkan dan memperbarui semangat kerja anggota. Dengan cara ini, kami berharap Polres Nganjuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum kami,” ungkap AKBP Muhammad.

Beliau menjelaskan bahwa rotasi jabatan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anggota Polres Nganjuk untuk mengembangkan kemampuan dan pengalaman kerja mereka, sebagai outputnya akan berbanding lurus dengan tingkat kepercayaan dan kepuasan mesyarakt.

“Dengan memberikan kesempatan ini, diharapkan anggota polisi akan semakin terampil dan berpengalaman dalam menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang mungkin terjadi di bidang tersebut,” sambungnya.

Adapun pejabat yang dimutasi adalah sebagai berikut :

Kabag Perencanaan Polres Nganjuk sebelumnya dijabat oleh Kompol Sumiati, (jabatan baru Analis Kebijakan Bidang Perencanaan ) selanjutnya diserakan kepada AKP Suharsono, S.H. (jabatan lama Kapolsek Pagu, Polres Kediri, Polda Jatim)

Jabatan Kasat Samapta dari AKP Moh. NurR Huda, S.P., (jabatan baru Kasubbagdalops Bagops Polres Nganjuk Polda Jatim) selanjutnya diserahkan kepada AKP Syaiful Hadi, S.H., (jabatan lama Kanitreskrim Polsek Ngoro Polsek Mojokerto Polda Jatim).

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang, segera menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayah dan dinamikanya. Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya untuk kepentingan masyarakat dan keberhasilannya meraih penghargaan untuk satuan masing-masing,” kata AKBP Muhammad.

Sebelum menutup amanatnya, AKBP Muhammad mengajak untuk bermunajat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta semoga apa yang dikerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT. (Red-Humas)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.