oleh

Kapolres Pasuruan Kunjungi Gerai Vaksin Di Wilayah Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, faamnews.com – Dalam rangka mempercepat Gerakan Vaksinasi di Kabupaten Pasuruan dengan menyebar beberapa Gerai Vaksinasi di seluruh Kecamatan dan dilakukan di Balai Desa yang ditunjuk sebagai lokasi Vaksinasi, Target 200 vaksin dosis 1 dan 2 dilakukan di Desa Kemiri Kecamatan Puspo pada senin (27/09/2021).

Kepala desa setempat didampingi Kapolsek Puspo AKP Saiful menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini adalah upaya bersama Polres Pasuruan, dalam mendukung program pemerintah dengan tujuan percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

“Kami siapkan 200 vaksin dosis 1 dan 2 sinovac dan tak disangka kehadiran warga mulai dari remaja hingga lansia yang ingin mengikuti vaksinasi lebih dari jumlah dosis yang telah kami sediakan,”jelasnya.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. mengapresiasi antusias masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pasuruan tetap menghimbau masyarakat agar tidak terlalu bereuforia berlebihan atas semakin menurunnya penyebaran Covid-19. “Tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan sampai tidak di vaksin,” terangnya.

(Red-Mal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed