Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolres Nganjuk Terjunkan Patroli Preventif Perintis Presisi Hadapi Mobilitas Masyarakat yang Meningkat Menjelang Idul Fitri 1445H/2024

Total views : 102
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., menerjunkan tim Preventif Perintis Presisi yang diawaki Satuan samapta Polres Nganjuk dalam rangka menghadapi mobilitas masyarakat yang semakin tinggi menjelang hari raya Idul Fitri, Selasa(09/04/2024).

AKBP Muhammad menyebut, patroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi dan kondisi yang semakin ramai terutama di tempat-tempat perbelanjaan, toko perhiasan dan fasilitas perbankan seperti Anjungan Tunai Mandiri.

Kami berupaya mengimbangi kebutuhan keamanan masyarakat dengan meningkatkan kewaspadaan dan patroli di area-area yang dinilai rawan. Mengingat menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H/2024, biasanya terjadi peningkatan aktivitas masyarakat, baik yang berkaitan dengan kegiatan belanja maupun mudik,” ujar AKBP Muhammad.

Kasat Samapta Polres Nganjuk AKP Syaiful Hadi, S.H., mengatakan, pihaknya menyiapkan tim Patroli Preventif Perintis Presisi terdiri dari personel yang telah dilatih khusus dalam teknik pencegahan dan penanganan situasi darurat.

Kami berfokus pada pengawasan dan pencegahan tindak kriminalitas seperti pencurian, penipuan, dan tindakan kriminal lainnya yang mungkin terjadi, diharapkan kegiatan ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri,pungkas AKP Syaiful. (Red-Humas)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.