Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolres Nganjuk Lakukan Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Produksi Surat Suara di PT. Temprina

Total views : 760
  • Bagikan

Nganjuk, Faamnews.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., beserta dua ASN KPU RI, Aditya Caesarini, SE, M.Ak, dan Sri Dewi Kawisudaningsih, Sos.,serta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk melakukan pengecekan kesiapan anggota pengamanan produksi surat suara yang akan dipergunakan untuk Pemilu 2024 mendatang, Jumat (12/01/2024).

Polres Nganjuk menugaskan 6 anggota di PT. Temprina Media Grafika Nganjuk. Raya Ngrajek, Tanjung Anom – Nganjuk yang bertugas bergantian selama 12 jam untuk membantu satuan pengamanan internal.

AKBP Muhammad meyebut pengamanan yang dilakukan oleh Polres Nganjuk sudah koordinasi baik dengan pihak PT. Temprina dan perwakilan KPU RI yang disesuaikan dengan protokol keamanan dan kesiapan teknis dalam memproduksi surat suara.

Kami berkoordinasi erat dengan pihak PT. Temprina dan perwakilan KPU RI untuk memastikan semua protokol keamanan dan aspek teknis dalam proses produksi surat suara terpenuhi. Keberhasilan produksi ini adalah tanggung jawab bersama dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia,” tambah AKBP Muhammad.

Lebih lanjut Kapolres tidak lupa memberi apresiasi kepada kepada anggotanya dan pihak pengamanan internal PT. Temprina yang telah bekerja keras dan profesional dalam menjaga keamanan serta kelancaran produksi surat suara.

banner 325x300
Penulis: NofanEditor: Kabiro nganjuk
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.