Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolres Nganjuk Hadir di Rapat Pleno Guna Pastikan Pelaksanaan Proses Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Aman

Total views : 185
  • Bagikan

Nganjuk , Faamnews.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad S.H.,S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Nganjuk di Hotel Front One Jalan Bengawan Solo, Begadung Timur, Begadung, Kabupaten Nganjuk Kamis (29/02/2024).

Hadir pula dalam kegiatan ini antara lain Pj. Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si., Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Andi Sasmito, S.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Alamsyah, S.H., M.H., Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahyono A.Md., Katua Bawaslu Nganjuk Yudha Harnanto, SH.,MH.,dan Ketua KPU Nganjuk Pujiono serta Pimpinan Partai Politik Peserta Pemilu beserta saksi, PPK dan Panwascam Se-Kabupaten Nganjuk.

“Selain memenuhi undangan rapat, kami hadir disini guna memastikan petugas Polres Nganjuk siap untuk mengamankan proses penghitungan suara serta menjaga situasi dan kondisi diluar dan dilama gedung kondusif. Sudah sesuai SOP” ujar AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad menambahkan bahwa kehadiran petugas Polres Nganjuk merupakan bagian dari upaya untuk mendukung kelancaran dan keamanan proses demokrasi.Beliau juga berharap semua pihak yang terlibat dalam proses pemilu dapat bekerja sama secara sinergis demi terciptanya pemilu yang bersih, jujur, dan adil.

banner 325x300
Penulis: Nofan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.