Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolres Nganjuk Bersama Forkopimda Lakukan Cek Personel Pos Pengamanan Nataru 2024

Total views : 244
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com– Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama segenap Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Nganjuk melakukan cek kesiap siagaan personel yang ditugaskan dalam pengamanan di pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos pengamanan Nataru 2024, Minggu (24/12/2023).

Dalam keterangannya, AKBP Muhammad, menjelaskan bahwa cek kesiapan personel ini mencakup pengecekan kelengkapan perlengkapan, kesiapan fisik, dan pemahaman terhadap tugas-tugas yang akan diemban selama pengamanan Nataru.

Tak hanya itu, Kapolres beserta rombongan juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman siap santap untuk personel pam guna menambah stamina dan semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Situasi keamanan bisa berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu kita perlu memastikan bahwa personel yang ditugaskan benar-benar siap dan memiliki pemahaman yang baik terhadap tugasnya. Koordinasi yang baik antara kepolisian dan pihak-pihak terkait juga sangat diperlukan untuk mengantisipasi dan menanggapi berbagai potensi gangguan keamanan,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, , Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si., menyatakan dukungan penuh dan mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Kapolres Nganjuk beserta Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Pemerintah daerah mendukung penuh langkah-langkah kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kesiap-siagaan personel di pos pengamanan Nataru ini adalah wujud nyata komitmen kami untuk memberikan perlindungan kepada warga Kabupaten Nganjuk,” ujar Sri Handoko Taruna.

Pj Bupati menambahkan, dengan upaya bersama ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Nganjuk dapat merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Nganjuk dapat berlangsung dengan lancar, damai, dan penuh kebahagiaan bagi semua warga.(Red-Humas)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.