Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolres Bayu Apresiasi Personel Berprestasi Dengan Reward

Total views : 99
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com-  Wujud Apresiasi Pimpinan, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan kepada PNPP yang Berprestasi Polres Pasuruan, bertempat di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (15/01/2024).

Apel tersebut diikuti oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Pasuruan, anggota Polres dan perwakilan Polsek jajaran, serta PNS Polres Pasuruan.

Dalam amanatnya, Kapolres Pasuruan mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan Pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata diantaranya kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 1 dan 3 telah kita laksanakan, dan alhamdulilah situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan aman kondusif,” ucapnya.

AKBP Bayu melanjutkan bahwa hari ini, Polres Pasuruan melaksanakan pemberian Penghargaan kepada 5 Personel Polres Pasuruan yang berprestasi, diantaranya:

– 3 (tiga) personel Satlantas Polres Pasuruan berhasil meraih Apresiasi kinerja Satlantas kolaborasi dengan PT. Jasa Raharja dengan Korlantas Polri atas keaktifan dan ketelitian Input Data pada Aplikasi DORS dan pelaksanaan Program upaya teknis keselamatan tingkat Polres dan PJR Korlantas Polri.

– 1 (satu) personel Satbinmas Polres Pasuruan dengan Prestasi peran Proaktif dalam Problem Solving tindak kejahatan yang menimpa siswa SMKN 1 Purwosari yang viral di Media Sosial sehingga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri.

– 1 (satu) personel Sikeu Polres Pasuruan dengan Prestasi sebagai Operator pelaksana anggaran atas keaktifan dan ketelitian berhasil mencapai penilaian IKPA Polres Pasuruan dengan nilai 99,03 (sembilan puluh sembilan koma tiga) kategori sangat baik.

“Saya selaku Kapolres Pasuruan mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan, teruslah berkarya, bagi yang belum menerima penghargaan agar termotivasi, masih banyak ruang untuk mengukir prestasi, baik bidang Pembinaan, Operasional, maupun Bhabinkamtibmas,” tandasnya.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh personel agar tetap konsisten dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam momen pelaksanaan Pemilu Pilpres 2024. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.