Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kapolda Metro Gelar Diskusi Bersama Ciptakan Pemilu Damai dan Kondusif

Total views : 273
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menggelar diskusi bersama Kapolres, Forkopimda, Partai Politik, FKUB, dan Ormas se-Kabupaten Bekasi di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Kamis (11/1/2024)

“Terima kasih atas kehadirannya, mari bersama-sama kita berdiskusi agar terciptanya pemilu 2024 damai dan kondusif,” kata Irjen Karyoto.

Dalam diskusi tersebut Kapolda tidak hanya membahas masalah keamanan, tetapi juga membuka ruang dialog yang positif antara pihak kepolisian dan berbagai elemen masyarakat.
Ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan kolaborasi yang kuat dalam rangka menjaga keamanan pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Bekasi,” ujar Karyoto.

“Semoga dengan kegiatan coffee morning ini dapat menciptakan, atmosfer positif dan kolaboratif yang akan berdampak baik bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Metro Bekasi,” sambungnya.

Karyoto mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam mengunakan gawai atau media sosial. Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Jangan menyebarkan berita hoax, mengutarakan ujaran kebencian, dan ras karena itu dapat memecah belah bangsa. Jari mu bisa menyelamatkan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.