oleh

Kapolda Jatim Award 2022 : Aipda Dendy Wahyu, S.Sos,. M.Si Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

NGANJUK, faam news com – Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mendampingi Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Aipda Dendy Wahyu, S.Sos,. M.Si sebagai bhabinkamtibmas terbaik dalam gelaran Kapolda Jatim Award 2022 yang diselenggarakan di Gedung Mahameru Polda Jatim, Jumat, (7/1/2022) pagi.

Aipda Dendy Wahyu, S.Sos,. M.Si ini dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik bersama 38 bhabinkamtibmas Polres jajaran Polda Jatim. Penghargaan diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta didampingi jajaran pejabat utama (PJU)

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Polri maupun masyarakat yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan sangat baik.

Dalam arahannya yang dihadiri Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran serta Bhabinkamtibmas, Kapolda juga mengajak anggotanya untuk meniru sikap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya lantaran bangga akan profesinya sebagai Bhabinkamtibmas.

“Penghargaan ini diberikan juga untuk memotivasi kepada kita semua agar tiada henti dalam berkarya di dalam setiap nafas, setiap langkah, setiap pemikiran, setiap perkataan dan perbuatan, inilah yang dapat kita contoh karena bangga dengan profesinya sehingga setiap pekerjaan akan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin sehingga memberikan rasa aman, dan tenteram bagi masyarakat,” pungkas Kapolda

Ditemui selesai acara, Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. yang hadir dalam acara Kapolda Award 2022, sangat bersyukur dan bangga kepada personelnya yang mendapat penghargaan bersama dengan 38 Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jatim lainnya.

Ia mengharapkan penghargaan ini bisa menjadi energi yang dibutuhkan anggotanya dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu Bhabinkamtibmas terbaik dari Polres Nganjuk Aipda Dendy Wahyu, S.Sos,. M.Si Bhabinkamtibmas Kelurahan Cangkringan-Polsek Nganjuk menerima Kapolda Award 2022 didampingi Kapolres Nganjuk, mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Nganjuk dan Kapolda Jatim yang telah memberikan penghargaan dalam rangka Kapolda Jatim Award 2022.

“Saya mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Nganjuk dan Kapolda Jatim yang telah memberikan penghargaan ini, Kapolda Jatim Award 2022 adalah sebagai motivasi kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Aipda Dendy (teamhumas/acha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed