oleh

Kapolda Banten Kunjungi Posyan Alun Alun Kota Serang Dan Berikan Bingkisan

KOTA SERANG, faamnews.com – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho kunjungi pos pengamanan Operasi ketupat Maung 2021 Polres Serang Kota sekaligus berikan bingkisan lebaran kepada personel yang bertugas di pos pelayanan Alun-alun Kota Serang. Rabu (12/5/2021) malam.

Kegiatan kunjungan kali ini disambut langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., hadir Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Heaqan, SH., MM., Kapolsek Serang Selaku Kaposyan Alun-alun Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., dan personel gabungan Posyan Alun-Alun.

Penyerahan bingkisan lebaran tersebut diberikan secara langsung kepada perwakilan personel, baik dari personel Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, PMI dan Satgas Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan bahwa penyerahan bingkisan lebaran tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Maung Tahun 2021.

“Hari ini saya bersama Wakapolda Banten dan para PJU Polda Banten mengunjungi beberapa Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan yang berada di wilayah hukum Polda Banten, diantaranya Posyan Alun- alun Kota Serang. Dimana tujuannya untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang bertugas,” ujar Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto. Rabu, (12/05/2021).

“Dan kedatangan kami kesini juga sekaligus untuk menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan personel yang saat ini sedang bertugas, yang mana ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kita kepada mereka,”ujarnya.

Dan tidak lupa, Kapolda Banten juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. Tetap jaga kesehatan dan selalu waspada,”ucapnya.

(Syarifuddin)

Sumber : HUMAS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed