oleh

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Berikan Pengarahan Kepada Pengunjuk Rasa

SURABAYA, faam news com – Dalam rangka mendukung program prioritas kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas dan mengendalikan penyebaran virus Covid 19, anggota Polsek Rungkut melaksanakan kegiatan pengamanan pemberangkatan unjuk rasa penyampaian pendapat ke Gedung Grahadi Surabaya yang dilakukan oleh buruh yang berada di Jalan Kali Rungkut Surabaya. Kamis (25/11/2021)

Pelaksanaan pemberangkatan Karyawan PT Jacobis yang beralamatkan Jalan Raya Kalirungkut dengan jumlah massa aksi sekitar 35 orang yaitu dari serikat antara lain sebagai berikut :

SPN 15 orang dengan Korlap Sutrisno menggunakan sarana transportasi 1 Unit Truck.
SPSI 15 orang dengan Korlap Hadi Prayitno Sarana transportasi 10 unit roda 2.
FSPMI 5 orang dengan Korlap Mustaqim sarana transportasi 5 unit roda 2.
Pelaksanaan kegiatan pemberangkatan massa Buruh Karyawan PT Jacobs dilakukan pengamanan oleh 6 anggota Polsek Rungkut yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Joko Soesanto, S.H.

Untuk Mekanisme Pengamanan antara lain sebagai berikut. Apel Persiapan, koordinasi dengan Korlap, koordinasi dengan manajemen PT, imbauan protokol kesehatan Covid- 19 selama pelaksanaan berlangsung dan pengawalan.

Kapolsek Rungkut Kompol Bambang Prakoso, melalui Kanit Reskrim IPTU Joko Soesanto, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Rungkut di lapangan.

“Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kota Surabaya, kata Joko.

Kanit Reskrim juga menyampaikan, dalam pengamanan tersebut kami memberikan imbauan peserta unjuk rasa untuk menjaga kondusifitas, jangan terprovokasi oleh pihak tertentu dan menjaga protokol kesehatan karena kita dimasa pandemi Covid-19.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dengan semua elemen masyarakat untuk bersama” JOGO SUROBOYO,”pungkasnya.(Red/AF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed