Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kalapas Tangerang Pimpin Apel Siaga Pengamanan Nataru dan Ikrar Netralitas Pegawai Pada Pemilu 2024

Total views : 294
  • Bagikan

Tangerang,Faamnews.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing memimpin pelaksanaan Apel Siaga Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) serta Ikrar Netralitas Pegawai Pada Pemilu 2024.

Pelaksanaaan Apel Siaga dilaksanakan di Lapangan Apel Lapas Kelas I Tangerang, Senin (11/12/2023). Ada pun peserta Apel Siaga diikuti oleh Pejabat Struktural, Jajaran Pengamanan, Serta Staff Lapas Kelas I Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas I Tangerang beserta seluruh Petugas Lapas Kelas I Tangerang juga melaksanakan ikrar dan penandatanganan Netralitas Pegawai pada Pemilu Tahun 2024 sebagai langkah kongkret jajaran Lapas Kelas I Tangerang untuk bersikap netral pada Pemilu Tahun 2024.

Dikatakan , Jajaran pengamanan beserta seluruh pegawai Lapas Kelas I Tangerang segera melaksanakan antisipasi seperti arahan dari direktorat jenderal pemasyarakatan. Perintah untuk melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait baik TNI, POLRI, BNN, dan lain sebagainya.

“Kita bekerja sama-sama. Harus membangun komitmen yang sama membangun keamanan dan ketertiban maksimalkan pelayanan serta wujudkan netralitas kita terhada pemilu tahun 2024,” tutup Fikri

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.