Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kadis Pertanian Kabupaten Nganjuk Benarkan Adanya Kuota Tambahan Pupuk bersubsidi

Total views : 758
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com -Adanya kabar penambahan kuota pupuk bersubsidi merupakan angin segar bagi para petani Indonesia yang tahun-tahun lalu jatah pupuk petani sangat terbatas khususnya wilayah kabupaten Nganjuk Jawa Timur, (Selasa 23/4/2024)

hal ini dibenarkan oleh kepala dinas pertanian kabupaten Nganjuk Muslim harsoyo saat diwawancarai oleh jurnalis Faamnews.com.

Dalam kesempatan itu beliau membenarkan hal tersebut karena sudah menerima surat edaran dari menteri pertanian Indonesia Andi Amran Sulaiman terkait penambahan pupuk bersubsidi.

Dengan adanya penambahan alokasi pupuk bersubsidi dari pemerintah ini merupakan suatu kabar yang menyenangkan bagi petani Indonesia khususnya wilayah Nganjuk yang mayoritas penduduknya petani.

“Alhamdulillah ada kuota tambahan pupuk subsidi setidaknya bisa di rasakan petani untuk total tambahan dan pembagian masih ada Rapat lagi dengan dinas terkait.”ujarnya.

penambahan pupuk bersubsidi ini merupakan suatu upaya yang dilakukan pemerintah untuk menjaga stabilitas ketahan pangan Nasional khususnya wilayah kabupaten Nganjuk melalui dinas pertanian kabupaten Nganjuk.

“Bersama sama mari kita awasi penyaluran pupuk bersubsidi ini agar tepat sasaran, kalau pun ada penyelewengan dalam pendistribusian nya silahkan laporkan ke dinas terkait, imbuhnya.

banner 325x300
Penulis: Nofan Faamnews
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.