oleh

Kades Cangkarman Aniaya Sekretaris BPD, Kini Kasusnya Dilaporkan ke Pihak Berwajib

BANGKALAN,faannews.com – Pembentukan Panitia Pemelihan Kepala Desa (P2KD) Kabupaten Bangkalan Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Bangkalan Nomor 89 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Teknis Pemilihan Kepala Desa.

Pasalnya telah terjadi tindak kekerasan oleh kades setempat pada anggota Sekretaris BPD Moh. Najib Desa Cangkarman, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

Bermula ketua dan sekretaris bertamu dalam pembahasan pembentukan P2KD tak lama kemudian kedes setempat inisial SL langsung memukul Najib dengan sebuah benda berupa pipa.

Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB di kediaman bapak kepala desa setempat hal ini menghebohkan warga setempat karena tidak semestinya hal ini terjadi, pada Kamis (28/1/2021).

Setelah itu kades tersebut mengambil senjata tajam dari dalam rumahnya dan Moh Najib menghindar serangan kades.

Kini Moh Najib merasa tersakiti atas tindakan kedes yang mencederai sekretaris BPD tersebut dan terdapat bekas pukulan di lengan tangan yang membengkak hitam.

Najib merasa kecewa dengan tindakan seorang kades yang bertindak tidak baik dengan warganya apalagi sebagai perangkat desa tersebut.

“Saya akan melakukan upaya hukum karena dikhawatirkan hal ini akan terjadi kembali kepada saya maupun keluarga saya,” keluh kesah Moh Najib pada awak media.

“Sekalagi saya bukanya tidak menghargai seorang kepala desa tapi apalah daya kepala desa kami telah bertindak semaunya sendiri tidak ada etika dan estetika,” ungkap Najib.

Moh. Najib setelah diperiksa Polres Bangkalan meminta aparat kepolisian khususnya Polres Bangkalan cepat memproses laporannya.

“Saya minta ini diproses seadil-adilnya agar menjadi pelajaran apalagi sebagai kades tindakannya seenaknya sendiri,” ungkap dia. (Red) Sam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed