Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kader Partai PAN Hj Lenni Kahar Sibali Kunjungi Tim Pemenangannya Bahas Ini :

Total views : 920
  • Bagikan

TAKALAR, FAAM — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan beragam strategi pemenangan, diantaranya seperti yang dilakukan politisi PAN asal Kabupaten Takalar, Hj Lenni Kahar Sibali, yang maju sebagai Calon DPRD Kabupaten Takalar.

Kader Partai yang konsisten mengawas dan mengkritisi kebijakan Pemerintah agar pro terhadap kepentingan Rakyat melalui perannya sebagai Calon Legislatif tersebut di beberapa lokasi tim pemenanganannya m Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Takalar.

“Partai Amanat Nasional konsisten beroposisi menjadi fraksi terdepan membela kemaslahatan umat, mengkritisi kebijakan-kebijakan yang kontraproduktif dan berpihak kepada rakyat” Ujarnya, Minggu (14/1/2024) di Kabupaten Takalar.

“Sinergi antar kader PAN adalah keniscayaan demi penguatan kader-kader yang akan maju pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Hampir seminggu ini kita sudah menyusuri wilayah tim di antaranya :

Dusun palalakkan 1 titik
Dusun kalongkong 2 titik.
Dusun tamattia 1 titik.
Dusun Bontolanra 2 titik
Dusun Karama 2 titik.
Dusun Parapa 2 titik.
Dusun kaballokan 1 titik.
Bonto rita 1 titik.
Galesong kota 2 titik.

Caleg DPRD PAN Dapil Takalar ini menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengunjungi masyarakat seperti yang ada di beberapa dapilnya..

“Kita harap semua sinergi bersama PAN melakukan sekecil-kecilnya perbaikan dimulai dari tindakan sederhana kita memilih kader PAN. Politik hari ini harus berdasarkan gagasan, bukan hanya sekadar bercerita proyek yang ujung-ujungnya tak jelas kebermanfaatannya,” tandasnya.

Perjalanan Hj Lenni Kahar Sibali menyusuri wilayah di beberapa dusun hingga Galeson Selatan Provinsi Sulawesi Selatan hampir dua minggu telah melakukan beragam kegiatan berbasis sosial dan kemasyarakatan disamping membangun pemahaman dan gagasan politik yang akan berdampak pada kesejahteraan rakyat Kabupaten Takalar.

(Editor :Rahmayadi)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.