Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Kacab Estadan Ventura Laksanakan Jumat Berbagi

Total views : 165
  • Bagikan

GOWA, FAAM — Pada hari Jumat, Tanggal 28- Juli – 2023. Estadan Ventura melakukan kegiatan berbagi pada hari Jumat “Jumat Berkah”, tujuannya untuk membantu masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan terutama dikhususkan pada masyarakat yang perekonomiannya menengah ke bawah.

Kepala Cabang Muammar yang tergabung dalam di Jumat Berkah mengatakan, untuk menghadapi situasi di masa seperti sekarang butuh kerja sama dan kobaran semangat dalam berbagi. Berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kasih sayang kepada sesama.

Jumat berkah merupakan program berbagi yang digelar Pegawai kami ini, program ini akan dilaksanakan dalam satu pekan setiap hari jumat dan semoga kedepannya bisa dilanjutkan dan dijalankan oleh seluruh pegawai di iantor kami ini

“Program Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dan kita semua terhadap sesama, walaupun hanya Nasi dos sebagainya yang dapat kami sediakan,” ungkap Muammar.

Kemudian, Kacab Muammar, menyampaikan kegiatan tersebut bagian dari sedekah di hari Jumat, dan itu dilakukan dengan inisiatif sendiri dan kemampuan untuk bisa berbagi.

“kegiatan ini dapat dijadikan contoh yang baik bagi masyarakat, untuk selalu saling berbagi kepada sesama meskipun dalam keadaan sulit,” tutupnya.

(KorwilSulsel)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.