Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Jumat Curhat: Polresta Malang Kota Apresiasi Peran Linmas Jaga Kondusivitas Pemilu 2024

Total views : 142
  • Bagikan

KOTA MALANGfaamnews.com – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengapresiasi peran petugas perlindungan masyarakat (Linmas) dalam menjaga kondusivitas Kota Malang menjelang Pemilu 2024.

Dalam acara Jumat Curhat yang digelar di Omah Londo, Jalan Mgr Sugiopranoto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (22/12/2023), Buher menyampaikan apresiasinya kepada Linmas yang telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Malang.

“Kami sangat mengapresiasi kepada bapak ibu Linmas yang telah siap sedia menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Malang. Kami tahu bahwa tugas bapak ibu Linmas tidaklah mudah, tetapi bapak ibu selalu siap sedia untuk membantu kami,” kata Buher.

Buher juga mengingatkan kepada Linmas agar tetap menjaga kesehatan selama bertugas menjaga keamanan Pemilu 2024.

“Tugas bapak ibu Linmas nanti akan sangat padat, sehingga penting untuk menjaga kesehatan. Jangan lupa untuk makan dan minum yang teratur, serta istirahat yang cukup,” kata Buher.

Buher juga menyampaikan bahwa Linmas sebagai mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami akan terus memberikan dukungan kepada bapak ibu Linmas, baik itu dukungan moril maupun materil. Kami bersama-sama akan menjaga Kota Malang agar tetap aman dan kondusif,” kata Buher.

Camat Klojen Drs Heri Susanto juga menyampaikan terima kasih kepada Polresta Malang Kota atas perhatiannya kepada masyarakat, termasuk Linmas.

“Terima kasih juga atas bantuannya, baik itu bantuan sembako maupun bantuan kesehatan. Semoga bapak Kapolresta dan seluruh anggota kepolisian selalu semangat dalam menjaga keamanan di Kota Malang,” kata Heri.

banner 325x300
Penulis: Yasin/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.