Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Jum’at Curhat : Polres Nganjuk Ajak Jamaah untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Jelang Pesta Demokrasi

Total views : 208
  • Bagikan

Nganjuk, Faamnew.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H., Kapolsek Rayon 3 jajaran Polres Nganjuk dan Forkopimcam Kertosono, Tokoh Agama Desa Nglawak Kyai Hasan Bisri dan tokoh agama kecamatan Kertosono H Mudawim, M. Pd. melaksanakan Jum’at Curhat program Quick Wins Presisi TW IV tahun 2023 untuk Mengajak para jamaah bersama-sama menciptakan pemilu 2024 yang damai. (22/12/2023).

Dalam sambutannya AKBP Muhammad menyampaikan kepada jamaah sholat Jum’at di masjid Al Hidayah di Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Kegiatan Jum’at Curhat ini tindak lanjut Program Quick Wins Presisi TW IV Tahun 2023 yang telah diusung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

AKBP Muhammad menjelaskan Nilai-nilai kekeluargaan dan kehangatan adalah modal sosial yang luar biasa dalam upaya menciptakan kamtibmas kondusif, situasi yang aman, damai sejuk selama pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2023-2024 di seluruh wilayah Indonesia.

Menciptakan suasana Pemilu yang damai adalah tanggung jawab bersama bagi seluruh warga negara. pemilu adalah momentum penting bagi kita untuk menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi.

Mari kita ciptakan pemilu yang damai, tanpa adanya gesekan dan konflik yang dapat merugikan masyarakat. Pemilu bukanlah ajang untuk saling merendahkan atau menciptakan ketegangan, tetapi untuk memilih pemimpin yang terbaik demi kemajuan bersama, “ ujar AKBP Muhammad.

banner 325x300
Penulis: Nofan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.