oleh

“Jum’at Berkah”, Katar Pemuda Berkarya Desa Jrangoan, Santuni Anak Yatim

Sampang, Faamnews.com – Dalam menindaklanjuti hasil rapat kerja (Raker) baik jangka panjang maupun jangka pendek yang telah dirumuskan dalam hasil musyawarah dengan sesama pengurus Karang Taruna.

Maka, Forum Pemuda Karang Taruna (FPKT) Pemuda Berkarya Desa Jrangoan kecamatan Omben Kabupaten Sampang, menggelar kegiatan sosial, dengan memberikan Santunan kepada Anak Yatim yang ada di desa setampat dan sekitarnya. Jum’at, 31/12/2021

Giat sosial tersebut dilaksanakan di Bascamp Jrangoan Pantes, di desa Jrangoan kecamatan Tambelangan kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, dengan dihadiri ketua dan Pengurus Karang Taruna, Perangkat Desa, serta Tokoh Muda serta puluhan Anak Yatim didesa setempat dan Anak Yatim diluar desa yang menerima undangan Santunan.

Berdasarkan pantauan media Faamnews.com dilokasi, antusias tinggi ditampakkan oleh Anak-anak yatim saat menerima amplop yang berisikan Uang tunai.

“Alhamdulillah mas…! Terima kasih banyak kepada Pengurus Karang Taruna Pemuda Berkarya, yang telah mengundang dan memberikan santunan kepada saya dan adik saya.” Ucap Davin yatim berusia kurang lebih 7 tahun

Ditempat yang sama, Aisyah Yatim asal desa Sogiyan mengungkapkan hal senada, saat dikonfirmasi oleh media Faamnews.com

Yatim berusia sekira 6 tahun itu, juga berterima kasih kepada Panitia dan Donatur santunan Anak Yatim tesebut, karena kakaknya yang juga masih usia dini yang saat ini tinggal di pesantren juga diberikan santunan dengan dititipkan kepadanya.

Sementara Helmi Fuadi, Ketua Karang Taruna Pemuda Berkarya Desa Jrangoan kecamatan Omben Sampang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini pengurus Karang Taruna aktif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Alhamdulillah.. kami diberikan kepercayaan oleh Masyarakat dan para Donatur, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan Santunan setiap momentum yang baik, seperti Jum’at Legi, Hari-hari Nasional, 1 Muharrom, dan momentum lainnya.” Jelas Hilmi dengan santun

Dikatakannya, bahwa kegiatan Santunan Anak Yatim ini, bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pemuda Jrangoan (FKPJ) dan Cafe Labeng milik Bumdes Desa Jrangoan.

Hilmi berharap, semoga kegiatan ini terus dan berkelanjutan demi kesejahteraan Masyarakat dan Anak Yatim.

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed