Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Jum’at Berkah Kapolsek Kemuning Gelar Dan Salurkan Bansos Kepada Masyarakat.

Total views : 347
  • Bagikan

RiauFaamnews.com – Kemuning, Inhil – Jumat tanggal 22 Maret 2024 pada pukul 09.30 WIB Polsek kemuning, polres Inhil melaksanakan Kegiatan Bantuan Sosial bagi Masyarakat kurang mampu (BANSOS), bertempat di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, kabupaten Indra Giri Hilir (INHIL).

 

Kegiatan penyaluran bantuan sosial (BANSOS) tersebut dilaksanakan dan diikuti oleh beberapa orang diantaranya: Kapolsek Kemuning Kompol TEGUH WIYONO, S.H, M.H, Bhabinkamtibmas Desa Sekara AIPTU H.D.SITORUS, Bhabinkamtibmas Desa Tl. Jangkang Aipda RUSTAM, S.H, Anggota Sabhara BRIPTU ANDI ANDELA HARLAN, dan masyarakat
penerima Bantuan : Ibu Misni (warga Janda), Pak Budi (warga Kecelakaan Kerja).

 

Kepada awak media, Kapolsek Kemuning Kompol TEGUH WIYONO, S.H, M.H menerangkan bahwa, kegiatan tersebut Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat yang terus diwujudkan oleh jajaran Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir, salah satunya dengan rutin mengadakan kegiatan Jumat Barokah.

Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono,SH.,MH juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan nya bersama jajaran.

“kegiatan Jumat Barokah memang selalu rutin digelar Polsek Kemuning setiap hari Jumat,” terang kapolsek

Pada jumat kali ini pihak kepolisian sektor (POLSEK) kemuning, menyambangi ibu Misni seorang janda tua yang tinggal seorang diri dan bapak budi yang merupakan tulang punggung keluarga Namun kakinya harus di Amputasi Karena mengalami kecelakaan kerja pada saat memotong rumput dengan menggunakan mesin potong rumput pisaunya patah dan mengenai kaki sebelah kanannya.

 

“Jumat Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain memberikan paket sembako kami juga memberikan himbauan kamtias kepada masyarakat,” tutupnya.

Salah satu penerima bantuan sosial mengaku sangat senang seraya berharap kegiatan seperti itu bisa terus berlanjut karena sangat membantu masyarakat yang membutuhkan terutama kebutuhan yang mendasar khususnya pangan.

banner 325x300
Penulis: Roni/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.