Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Jumat Agung Umat Kristiani, Kapolres Terjunkan Personil Pengamanan

Total views : 104
  • Bagikan

Pesisir Barat, Faamnews com-Polres Pesisir Barat menerjunkan personil Polsek Pesisir Selatan untuk melaksanakan pengamanan ibadah umat Kristiani di gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) jemaat marturia lampung di dusun way handop pekon matang kecamatan pesisir selatan kabupaten peisisr barat, Jumat (29/3/2024), sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra diwakili Kasi Humas, Ipda Kasiyono membenarkan bahwa hari ini ada personil melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani di GPIB pekon marang, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jalannya ibadah umat Kristiani yang berada di pesisir barat, yang mana pada hari ini adalah jumat Agung umat Kristiani.

Diketahui bahwa di wilayah pesisir barat ada beberapa rumah ibadah yang berada di wilayah kecamatan pesisir selatan dan kecamatan bangkunat maka dari itu printa Kapolres yang melaksanakan pengamanan dair personil polsek dan di back personil yang standby. Sedangkan di wilayah hukum polsek pesisir tengah dan pesisir utara tidak ada rumah ibadah kristiani/ gereja disana.

“Kegiatan ibadah umat Kristiani di gereja Protestan Indonesia bagian barat berjalan aman dan lancar”pungkasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.